January 25, 2012

Weird Habit


Nah, yang kali ini bakal kita bahas adalah tentang weirdhabit :)
Apa itu weird habit ? Weird habit adalah kebiasaan" aneh yang biasa kita lakukan.


Jadi, ini ada beberapa weird habit yang sangat aneh sekali(Namanya juga weird habit) saya kutip dari twitter yang menggunakan hashtag #weirdhabit
Mungkin kalian bisa liat sendiri di twitter (kalo masih ada).


-I keep pulling my hair when i get mad. #weirdhabit
-When I'm bored I always end up cleaning #weirdhabit
-Selalu hrs seimbang. apa yang dilakukan ke bagian tubuh kiri hrs dilakukan ke bagian tubuh kanan. jg sebaliknya #weirdhabit
-#weirdhabit saya di lampu merah suka notice countdown-nya, liat tempat lain sambil itung dlm hati, then cek lg apakah angkanya sama.. :D
-#weirdhabit saya kalo di lampu merah yangg gak ada timer, suka triak dlm hati "NOW!" berharap pas warnanya brubah.. kalo pas, (ง`▼´)ง !
-#weirdhabit Makan nasi pake biskuit,wafer,dan roti .____.
-#Weirdhabit Meluaskan pandangan mata. (lawan dari fokus 1 titik) Makanya saya suka tempat yang luas, kayak sawah or gunung.
-#WeirdHabit saya suka nginget beberapa hal aneh pas tengah mengerjakan sesuatu, alhasil ketawa sendiri deh :p
-#Weirdhabit Whenever I have a drink in a glass from someone else's house I never drink the last little bit at the bottom.
-#weirdhabit kalo nonton tv volume suka dibuat sampe 0 dan anehnya kok lebih bisa ngeliat plot disekitar pemaennya
-#weirdhabit saya kalau lagi sendiri suka ngebayangin kalau saya itu agen rahasia yang memorinya dihapus
-#weirdhabit saya kalo di lampu merah sering ngebayangin di lampu-lampu itu sekelebat muncul pesan, "RUN LEX, RUN!"
-#weirdhabit saya suka dan betah pura-pura tidur sampe 1jam'an demi bisa nguping temen lagi ngobrol..
-#weirdhabit saya suka jawab kalem, "28" kl masuk restoran ditanya mbak-nya meja untuk berapa orang.. utk ngeliat mukanya yang mendadak kaget. :D
-#weirdhabit saya saat kuliah adalah suka berkonsentrasi melihat jam dinding agar brgerak 10x lebih cepat
-#weirdhabit saya sering bgt follow orang trus unfollow besoknya.. spy dia ngerasa insecure mikir, "Lha, gue salah apa?!" :))
-#weirdhabit suka nyamain langkah kaki kalo lagi jalan bareng siapapun :D
-#weirdhabit sy sering bgt follow org trus un
-#weirdhabit saya suka mdadak cerita dg suara keras ke temen, "Tau ga rate kecelakan lift di Asia itu 76%?" saat naik lift yang penuh orang..
-#weirdhabit kalo makan telor, kuningnya terakhir... \(*ˆ▽ˆ*)/
-#weirdhabit saya suka ngedubbing suara couple yang lagi berantem or mesra-mesraan nun jauh di sana.
-#WeirdHabit nyicipin 1-1 rasa air minum yg ada di rumah orang. Apalin 1-1 rasanya :p
-#weirdhabit tiap bangun pagi, puter lagu nyanyi di depan kaca sambil joget. *berharap itu disebut olahraga*
-#weirdhabit shaking my phone on air when i dont get 3G or hsdpa
-#weirdhabit saya suka ngelempar koin kalo ngeliat genangan air apapun yang gede atau dalem seperti kolam..
-#WeirdHabit lainnya paling demen liatin cewe cakep sampe melongo dengan posisi mulut terbuka
-#weirdhabit suka ada semacam radar didalem pikiran tiap liat orang asing disekeliling. Sensor-ing kelas sosial,tujuan,dsb -_-
-#weirdhabit Gw sering ngeliatin kuku orang dan menilai bersih enggaknya orang itu dari kukunya. I do judge! :p
-#weirdhabit Ngebersiin bangku yang bakal gw dudukin sebelom gw dudukin.
-#weirdhabit saya kl liat cewek hot/ seksi, lsg kbayang momen-momen dia nangis sendirian krn insecure dan kesepian..
-#Weirdhabit setiap makan ayam KFC, selalu nyisain kulitnya utk dimakan di akhir..
-#weirdhabit Selalu ngerapihin payung sesuai lipetannya sebelom dilipet beneran. Ato emang gw orgnya rapih aja kaliya.
-#weirdhabit saya suka mainin gunting kecil yang biasa dipake utk potongin cuticle..
-#weirdhabit saya itu paling suka makan indomie goreng yg dikuahin.. ._.
-#Weirdhabit ngibas2in hape kayak raket kalo gak dpt sinyal
-#Weirdhabit setiap makan baso komplit selalu ngehabisin mienya duluan dan basonya selalu nyisa karna kekenyangan :-)
-#Weirdhabit Pas beli majalah/buku baru,suka membaui kertasnya pas dibalik halaman demi halaman -_-
-#Weirdhabit Makan kentang McD dg cara dicolekin ke McFlurry.. Sensasinya LUAR BIASA..XD
-#weirdhabit setiap ngeliat tiang selalu jadi pengen ngedance :p
-#weirdhabit bangun pagi-pagi dan selalu ketiduran lagi
-#WeirdHabit sering kebanyang peristiwa lucu trus ketawa sendiri hampir dikira kayak orang gila sama tmen"
-#weirdhabit saya kalo naik taksi, suka liatin argo dan nebak-nebakin di sepanjang jalan kapan angkanya naik..kalo pas naik(ง`▼´)ง
-#Weirdhabit kalo liatin orang asing yg aneh dijalan,muka pasti begini -> •_•,padahal otak lagi begini -> (⌣̴̲͡͡ﺩ⌣̴͡͡) Щ(ºДºЩ) (┛ˋДˊ)┛彡┻━┻
-#weirdhabit suka ngeliatin KM di jalan tol..
-#weirdhabit suka ngulang kata/kalimat keren di komik/buku..
-#weirdhabit saya saat menghadapi tugas kampus, selalu menutup mata dan brharap tugas itu telah selesai.
-#weirdhabit suka tiba-tiba pejem in mata dan berharap pindah di suatu tempat, atau bayangan in tiba-tiba udah kurus, etc
-#Weirdhabit Suka meniru action superhero yang keren abis.
-#weirdhabit kalo makan ice cream terutama sundae n McFlurry, suka di tunggu sampe all melted jadi cair,terus baru di makan,tetep pake sendok
-#weirdhabit suka enakan nyeker drpd pake sendal
-#WeirdHabit klo ngeliatin cewe dijalan, kampus, mall gitu kebayang ceweknya pas lagi sedih atau lagi kena mslh dan datang lah aku sbg pahlawan
-#Weirdhabit Lupa udah ngunci pintu atau belum
-#weirdhabit abis garuk garuk kepala trus secara otomatis jari tangannya di cium..
-#Weirdhabit tidur dengan posisi kaki diangkat dan ditempelin ke dinding.
-#weirdhabit saya setiap kali masuk ruangan kafe/resto, tatapan selalu tajam dan nanar mencari colokan listrik.. :D
-#weirdhabit suka resah kalau list download kosong..
-#weirdhabit suka ngomong sendiri sama hp
-#weirdhabit Suka nyusun dialog paling sempurna utk ngejawab sesuatu, tp biasanya nggak pernah jd nyata... =[
-#WeirdHabit masih sering gigitin kuku jari kalo g ada kerjaan
-#weirdhabit saya kl lagi dtg resepsi, suka liatin muka kedua ortu mempelai.. utk cari mana yg lg gondok sepet & mana yg lg cuek hepi.
-#Weirdhabit Suka liatin muka dosen yg ngecek skripsi, penulisan bhasa indonesia dengan baik dan benar
-#weirdhabit suka sering nge cek hp/bb walaupun gak ada apa apa..
-#WeirdHabit waktu kecil sering banget usil nyobek uang kertas di jadiin kapal
-#Weirdhabit paling demen eye contact sama cewe, adu sapa yang duluan buang muka =D
-#WeirdHabit nyanyi sekenceng2nya kalo lagu favorit diputer di mobil sampe diliatin sama pengendara2 lainnya
-#WeirdHabit selalu berusaha balance tangan kanan dan kiri. Ex : abis megang pake tangan kanan, pasti pegang pake tangan kiri
-#weirdhabit Setiap di pinggir danau/laut slalu ada perasaan pengen terjun krn ngebayangin di dasar danau/laut ada kerajaan megah
-#weirdhabit sebelum makan di cafe or resto gw biasanya ke toiletnya dulu, kalo toiletnya jorok gimana makanannya.
-#weirdhabit suka tidur pas lagi ujian/quiz kalo lagi ga mood buat ngerjain :-)
-#WeirdHabit memilin2 jenggot dalam kondisi apapun
-#WeirdHabit suka mencet tombol "enter" di keyboard komputer dengan gaya dramatisir, seolah2 mau ngeluncurin roket
-#weirdhabit kalo liat cowok ngerokok, siapapun itu rasanya pengen gue tabokin.. (¬_¬")
-#WeirdHabit nempelin bungkus rokok di RFID nya data center, seolah2 itu bungkus rokok jadi akses card tingkat dewa
-#WeirdHabit ngeadd pin bbm sendiri trus ngeliatin dp gue sendiri
-#WeirdHabit kalo drmh males maen tapi kalo uda maen males pulang..
-#weirdhabit klo br perjlnan jauh suka merhatiin stiap kuburan yg dilewatin di sisi jalan.. :s
-#WeirdHabit kalo abis banyak ngetwit suka ngerefresh2in timeline.begitu ada mention makin semangat ngetwit
-#WeirdHabit suka ketiduran kalo lagi dipijit
-#weirdhabit pas ujian pilihan brganda n gatau jwbannya, saya bakal pelototin pilihan jwbannya,smpe ada salah satu yg bersinar :D
-#Weirdhabit Sering mbayangin diri jadi seorang tokoh utama di dalam suatu komik/ film
-#weirdhabit saya suka bjalan dan bgerak-gerik mcurigakan spy si sekuriti mall sok ngegeledah tas saya dg lebih serius..
-#weirdhabit klo keluar kamar/rumah sering tiba2 balik untk memastikan pintu bener2 terkunci..
-#weirdhabit rela baangun jam berapapun demi membunuh nyamuk yang seliweran dikuping.
-#Weirdhabit When my batteries low I intentionally try to kill it to see how fast it'll go
-#weirdhabit suka joget2kl dgr lagu, salah satunya kl lg di dlm mobil pas ada pengamen. 1 lagu abis, br kasi duit.
-#Weirdhabit kalo pas ada mama gw, makan pasti minta disuapin. XD
-#Weirdhabit kalo pas ada mama, makan pasti minta diambilin XD.
-#weirdhabit gw suka ngulang kata/ kalimat keren di film..
-#Weirdhabit I hang up the phone then say bye.... Haha
-#Weirdhabit I randomly hear something that annoys me on TV and say "Shut the fuck up, man" out loud.
-#Weirdhabit kalo di bis/kreta, dll. sering mgeliatin orang dan menebak2 asal-muasalnya, kepribadiannya, sampe pikirannya..
-#weirdhabit - ngunyah es batu.
-#Weirdhabit when I type ":(" my face act like that too.
-#Weirdhabit internetan sampe gak nyadar klo internetnya udah disconnect sendiri itu.
-#Weirdhabit lupa sama temen yang udah lama kenal dan muncul scara misterius.
-#Weirdhabit nungguin sampe jam 12 lewat supaya list di birthday bisa ganti.
-#Weirdhabit Kalo nge liet kaca pasti nge cek rambut terus XD
-#WeirdHabit Kalo uda salah ngetik sukanya ngehapus semua baru ketik ulang
-#WeirdHabit Uda tau tinggal copy paste tapi lebih suka pake ngetik manual -__-
-#WeirdHabit Uda susun rencana semateng mungkin tapi ga pernah ngelakuin 100 %
-#WeirdHabit kalo nge liet orang berantem itu rasanya seru banget XD
-#WeirdHabit Setiap mau mandi pasti harus buka lagu dari hape :D
-#WeirdHabit Suka berimajinasi tentang cerita" anime XD
-#WeirdHabit Kalo nyanyi sukanya tangan bergaya main gitar padahal kagak ada gitar XD
-#WeirdHabit Suka jerit" kalo main DotA
-#WeirdHabit Sukanya baca komik berkali - kali XD
#weirdhabit saat sedang duduk kaki sering bergoyang naik turun/ke kanan ke kiri dengan sendirinya. Magic!!
#weirdhabit kalau bergadang, selalu ngabisin 1 liter susu
#weirdhabit suka ngebayangin adegan lucu dan ketawa sendiri
#WeirdHabit waktu count down lampu merah sering kepikiran punya kemampuan mental buat nyepetin waktu biar cepet ijo lampunya
#weirdhabit bobo pake selimut, sepanas apapun keadaannya..

Terima kasih buat @lexdepraxis yang pertama kali mempopulerkan weirdhabit ini :)

1 comment: