March 26, 2012

Otak Vs Bibir

Pernahkah kamu merasa apa yang keluar dari mulut seseorang itu terasa manipulatif ?
Terkadang apa yang mereka katakan belum tentu benar atau hanya basa basi aja.
Berikut ini perbedaan yang biasa berbeda dengan apa yang dipikirkan seseorang dengan apa yang seseorang katakan. Have Fun!


Di otak : KU TUH MAUNYA BUKAN CUMAN TEMEN! | Di bibir : Oh iya. Kita jadi temen yang akrab ya.. selamanya..
Di otak : MATI TUH COWOK! MATI!! | Di Bibir : Oh kamu udah jadian.. selamat ya..
Di otak : GUE MAUNYA ANGKAT ELO! BUKAN JADI KAKAK ANGKAT ELO! | Di bibir : Gakpapa kok, aku udah senang kamu jadi adik angkat aku..
Di otak : ANJRIT, RUMAH LO JAUH BGT KALI! | Di bibir: Gakpapa, ntar aku anterin aja pulangnya..
Di otak : Pliss.. jangan pilih menu yg halaman belakang, duit tinggal 50 rebu.. | Di bibir : Udah pilih aja yg kamu suka yahh..
Di otak : TAE NIH COWOK JELEK AMET KOK BISA JADIAN SAMA DIA! | Di bibir : Kamu berdua serasi ya..
Di otak : NGOBROL! NGOBROL! NGOBROL! TOPIK! TOPIK! | Di bibir : kamu lagi ngapain? udah makan? udah mandi?
Di otak : GUE TUH MAU LO JADI MILIK GUE! | Di bibir : Selamat menempuh hidup baru yah, berbahagia buat kalian berdua.”
Di otak : Eh kayak kenal.. hadehh siapa ya namanya.. | Di Bibir : Eh apa kabar BRO, kemana aja?
Di otak : hadeuhh curhat lagi, curhat mulu kapan putusnya dia!!| Di bibir : Iya curhat aja gpp aku selalu siap dengerin kamu.
Di otak : GAK LUCU.. GAK LUCU.. SUMPAH GAK LUCU | Di Bibir : WAHAHAHAHAHA BOS BISA AJA! HAHAHAHA LUCU BENER!!
Di otak : Aduh rasanya mau mati, mau mati , mau matiiii | Di bibir : Gakpapa, aku bahagia kok yg penting kamu juga bahagia sama dia..
Di otak : Anjeeerrr cakep abissss, tipe gue bangeetttt | Di bibir : biasa aja ah, temen gue mukanya gitu semua
Di otak : anjir ni anak kecil ngapain ganggu hubungan orang | Di bibir : "She's only a 19 yo-girl, I trust you :)"
Di otak : Kamu tuh cuman bisa jadi temen aku.. | Di bibir : Kamu tuh teman yg baik ya.. #samaAja #emangbegitu
Di otak : Aduh dikasih kerjaan lagi nih, kapan gw bisa rehat bentar | Di bibir : Okeh bos siap! besok kelar
Di otak: "NGARET BANGET SIIIH!! CAPEK TAU NUNGGUNYA!"| Di bibir : "Nggak kok, baru aja dateng :)"
Di otak : Gue males pergi sama elo! | Di bibir : Nanti aku kabarin ya.. gak janji ya..
Di otak : Plis jangan ketawa.. jangan ketawa.. plis.. | Di bibir : Ohh papa kamu namanya Budi? ... #inipapabudi #ngakaksendiri
Di otak : KESEMPATAN!! MAKASIHH TUHANN!! MAKASIH!!! | Di bibir : Oh kamu putus.. yg sabar ya...
Di otak: Gw aja dah sini yg pegang mousenya! | Di bibir : Iya itu klik kanan disana.. bukan klik kiri. itu di pojok.. iya, nah pinter..
Di otak : Anjriit iseng banget nelpon jam segini.. | Di bibir : gakpapa kok.. blm ngantuk juga..
Di otak : Sial kerjaan terus diprioritasin, gue enggak. | Di bibir : Iya sayang aku ngerti kok kamu sibuk..
Di otak : Kalau laper beli napee!! | Di bibir : Udah ambil aja lagi, gapapa kok
Di otak : Semoga lama datengnya trus ribut.. semogaaa | Di bibir : Gpp, aku tungguin kamu sampai dijemput pacar kamu..
Di otak : Sumpah tu cewe tipe gua bgt! tapi ga berani ngobrol | Di bibir : Enggak lah Bro, gua gak mau liat cewe dr luar aja
Di otak : Plis bilang kamu mau kok sama aku.. plisss pliss | Di bibir : Gak lah, gak ada yg suka sama aku...
Di otak : anjrit utang lo ke gue blm dibayar skrg udh utang lg | Di bibir : iya gpp, pakai dulu aja uang ku gantinya kapan - kapan boleh
Di otak : GUE SUKANYA AMA ELO!!!!! | Di bibir : Oh kamu mau kenalin temen kamu ya..
Di otak : Males males maleees malesiiiiin.. | Di bibir : Yap? Kenapa nge- Ping?”
Di otak : Ya elah RT doang!! Follow napa!! | Di bibir : Makasih ya di RT :) #eaaaa #bukanguesih #TemenGue #kabur
Di otak : Buset dari tadi nyombong banget sih mentang2 punya pacar! | Di bibir : oh ya? terus kalian jalan2 kemana aja? terus..
Di otak : yaelah, susah banget sih nyari pacar | Di bibir: gak single soalnya gak pemilih orangnya..

Dan masih banyak juga yang lainnya. Jika kamu punya ide yang lainnya silahkan saja post di kolom komentar :)





1 comment: