June 13, 2012

Kalau Kamu Pacar Aku


Saya sempat bermain Hastag #KalauKamuPacarAku bareng teman-teman saya di twitter.
Jadi,Karena cukup unik, jadi saya men-compile kan twit2 yang berisi hastag #KalauKamuPacarAku ini.
Silahkan di search ditwitter kalo masih ada :)
Jadikan twit2 ini sebagai motivasi,sindiran,ataupun kesenangan. Enjoy !


KALAU KAMU PACAR AKU, ....
-Aku rela kok tidur subuh demi BBMan sama kamu :)
-Aku rela kok menemanimu chatting sampai kamu tertidur XD
-Aku rela kok bagiin kamu kulit ayam KFC :))
-Aku maklum kok kalo kamu gak galau lagi karena punya cowok yang cakep :)
-Aku rela kok batalin kencanku dengan yang lain #eh
-Aku masakin kamu setiap hari meski aku gak bisa masak.
-Kamu pasti gak akan pernah ingat mantan kamu.
-Aku gak bakal ijinin kamu pake baju seksi pas lagi jalan2. Bukan insecure, tapi anggun gak mesti seksi dan seksimu itu cuma milikku
-Kamu harus punya energi ekstra untuk nemenin aku main.
-Aku gak akan kaya mantan kamu yang kasarin kamu dan gampang bilang "putus"
-Aku bakal gemukin badan dikit supaya empuk kalo dipeluk :D
-Kamu bakal tau rasanya surgawi itu kaya apa :)
-You'll be the prince and i'll be the princess
-Artinya kamu harus berhenti nganggep aku kakak lagi (Joni, 28 tahun, Terjebak kakak-adek zone) :))
-Aku bakal masakin kamu, aku bikinin puisi, aku nemenin nonton bola, aku temenin nonton giggs :p
-Aku rela deh nungguin kamu kaya download file 2GB pake koneksi 56K.. XD
-Aku rela kok makan es krim sama kamu meskipun aku lagi ga boleh makan eskrim :9
-Betapa sial hidupku #eh
-Aku rela kok jadi alay :))
-Aku gak enak sama mantan kamu. Kenapa ? Yah gak enak aja sih. Sungguh...
-Kamu pasti kepengen galau karena kamu gak bisa galau lagi :p
-Kamu gak bakal mau lagi mandiin kucingmu karena kamu pasti lebih milih mandi kucing bareng aku
-Takkan ada lagi air mata yang kau teteskan dari indah matamu
-Akan kuberikan seluruh raga dan jiwaku untuk memimpin keluarga kita menuju kebahagiaan kelak..
-Berarti aku pacar kamu #tsahh
-Aku bisa bikin minimal YES:NO adalah 7:3, bahkan 10:0.
-Kamu pasti bakal rindu sama defisiensi
-Aku gak akan ngecekin bb kamu dengan alasan cemburu karena sayang. Aku pede kok sayang :)
-Selalu ada short poem di kopi pagimu ;)

Nah, itu aja yang bisa saya compile. Bagi yang tweet nya tidak masuk mungkin karena kecepatan search atau karena kalian memakai gembok. Silahkan aja isi di kolom komentar :)

No comments:

Post a Comment